loader
  • follow us :
  • Icon

    opening hours
    Senin - Minggu 24 Jam

  • Icon

    call us
    +6261 455 3900

Tim KARS Survei Akreditasi SNARS Edisi I di Rumkit Tk II Putri Hijau Medan Selama 4 Hari

img

Tim KARS Survei Akreditasi SNARS Edisi I di Rumkit Tk II Putri Hijau Medan Selama 4 Hari

  • BY Admin
  • 27 April 2019

Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Pusat melakukan survei Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) Edisi I (Satu) terhadap Rumah sakit Tingkat II Putri Hijau Medan guna meningkatkan kualitas pelayanan rumah sakit kepada masyarakat.

Karumkit Tk II Putri Hijau Kolonel Ckm Dr.dr. Khairul ihsan Nasution, Sp.BS mengemukakan Survey akreditasi rumah sakit adalah upaya perbaikan yang akan dilakukan oleh rumah sakit dalam rangka perbaikan mutu, peningkatan kinerja dan penerapan manajemen resiko. Semuanya dilaksanakan secara berkesinambungan demi terwujudnya pelayanan yang berkualitas.

“Saya harapkan dengan survei SNARS Edisi I (Satu) yang dilakukan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), sebagai sebuah pengakuan akreditasi dan langkah awal yang mudah-mudahan bisa meningkatkan Pelayanan dan Mutu Rumah Sakit Tingkat II Putri Hijau Medan.

Tim survei yang diketuai oleh dr. Sahat Hamonangan Siahaan, MARS sebagai Surveyor Manajemen, Dr.dr. Azharuddin, Sp.OT,K-Spine,FICS Surveyor Medis1, dr. Afrida Yusuf, MS, Sp.OK Surveyor Medis2 dan Iin Rokaiyah, S.Kep,Ns,MM Surveyor Keperawatan Tim akan melakukan survey selama kurang lebih empat hari. Yang terdiri dari 16 Pokja Tim KARS yang dimulai dari proses wawancara, memeriksa file Dokumen Pokja  sampai dengan proses telusur terhadap pelayanan serta melakukan interview terhadap pasien rumah sakit.